Entah bagaimana ceritanya tiba-tiba aku bisa menemukan kembali sebuah cinta lama yang hilang. Bukan rekayasa jika sebuah perasaan yang tlah lama kita pendam akhirnya akan kembali muncul kepermukaan. Ini bukan sebuah ceita masa lalu.

Juga bagaimana aku harus menjalani 2 cinta ini bersamaan jika kedua cinta yang sekarang ada dalam hatiku ada dalam 1 kota, dalam 1 wilayah yang sama.

Ini hanyalah sebuah cerita tentang aku dan 2 cintaku.

Bagaimana bisa cinta ini muncul? Kadang pikiran seperti itu yang terus mencerca pikiran ini, memenuhi relung-relung dalam otak ini. Dalam hari ini aku harus mencintai cinta yang 1, pada hari berikutnya aku harus mencintai yang satunya. Ini adalah beban cinta yang harus aku tanggung karena aku mencintai 2 orang yang berbeda.

Dalam satu pagi aku mendapat 2 sapaan cinta dan aku harus membalas sapaan itu dengan perasaan yang sama, perasaan cinta yang telah aku bagi untuk 2 cintaku ini, perasaan cinta yang tidak sepenuh hati seperti mereka yang menyapaku dengan penuh cinta.

Aku berusaha untuk adil dalam membagi cinta ini, harus senantiasa membagi waktu yang sama untuk 2 cintaku ini.

Sampai kapan aku harus menjaga cinta-cintaku ini, mengayomi mereka dengan setengah cinta yang masing-masing telah aku bagi, membalas cinta mereka dengan setengah dari yang mereka berikan padaku.

Ini bukan kisah masa lalu.

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

