Tidak sengaja kenal denganmu adalah suatu yang membuat kita bersama sampai sekarang. 9 tahun lalu semua itu terjadi begitu saja kenal karena teman 1 kelas hal wajar dan tidak ada sesuatu yang istimewa.
Dia duduk dimeja paling depan dekat pintu, membuat kita sering berjumpa saat keluar atau masuk kelas.
Semuanya memang tanpa sengaja, kita teman yang tak pernah saling menyapa walaupun 1 kelas yang sama. kalau saja bukan karena dia teman dari teman waktu SMP yang sekarang jadi teman 1 kelas juga mungkin kisah ini tidak akan sampai sekarang kita panggil saja dia Nia(seorang sahabat perempuan sejak SMP yang akhirnya bisa 1 kelas juga di SMA kelas 3 juga, tahun akhir. Penulis dan Nia ini adalah siswa yang hanya bisa masuk pada SMA ini)
Saat itu memang Penulis memang dalam status tanpa cinta, sendiri dan beberapa bulan yang lalu berpisah dengan mantan yang kelas 2. Tanpa cinta disini bukan berarti tanpa proses mencari target, penulis sedang dekat dengan seorang gadis kelas 2 yang bisa kita panggil disini Nurul( seorang gadis kenal karena dia ikut Eskul PMR). Lupakan kisah pendekatang dengan Nurul ini karena ternyata hati ini terpikat oleh sosok lain.
Jum’at 10 Oktober 2003 selesai jum’atan penulis niatannya hendak melakukan acara penembakan kepada target, gadis yang telah membelokan perasaan dari sigadis kelas 2.

Batal saja niat penembakan 10 Oktober itu, urungkan niat karena waktu merasa kurang bagus.hehehe 🙂
Sabtu 11 oktober 2003, Sanggariang.
Siang ini ada acara Try Out untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri. persiapan penembakan kayaknya siap, sebuah puisi ditulis dengan pensil dan pada kertas berwarna ungu(kalo g salah) yang dibuat dengan indah sudah ditangan. jam 16.00 akhirnya dilakukan penembakan juga, dengan suara pelan dan selembar puisi yang sudah ditangannya 16.04 terjawab sudah keputusan yang ditunggu. -Kita Jadian-
Untuk cintaku sampai saat ini penulis membuat blog ini kita masih bersama dan berniat menikah akhir tahun ini.
Doa untuk kita, semoga semuanya lancar sampai niat ini terjadi.
Salam Cinta untuk sayangku _Ochin-

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s