Ini soal badan kecilku, langsing ramping dengan tinggi tidak lebih dari 170 mungkin lebih enak dipanggil mungil. Makan udah banyak, minum udah pake aturan sehat lebih dari 2 liter perhari tapi ni badan masih aja kecil.
Bingung ini bukan tanpa alasan, soal makan dan minum udah sehat, walaupun susu memang kurang banyak alias ga pernah bin jarang minum. setidaknya harusnya naik dikitlah dengan pola makan yang sudah diatur sebaik mungkin ini.
Gara-gara badan kecil ini kemaren sempet beli jamu dengan merek “GemukSehat”, alhasil makan tetep badan juga tetep alias ne jamu belum keliatan hasilnya.huh cape deeehhh.. 😛
Lalu sempet kepikiran jangan-jangan karena kebanyakan cacing kali ya, makanya g gemuk-gemuk karena semua makanan yang gw makan dimaling lagi sama cacing, bisa jadi seh seperti itu lah wong wis mangane banyak tetep aja badannya semene (Sule’pemain oVJ di transTV’ mode on)
Soal lain, mengenai olah raga, bisa dibilang rajin jarang, alias kalo inget aja olahraga gerak-gerak dikit biar keringetan itupun paling lama 15 menit sebelum mandi.hehehe

Terus apa yang menyebabkan badan ini g bisa gemuk?
Banyak orang yang bilang kalo pengen gemuk bisa minum susu dengan merek “appeton weighn” dijamin bisa gemuk, secara iklan aja dari segede batang lidi tuh bisa jadi gemuk abis. Tapi kalo dipikir pikir kayaknya ga akan gemuk, soalnya dari harganya aja udah diatas 300 rebu bisa jadi bukanya gemuk malah kurus mikirin harganya yang selangit.
Menurut analisa selama seminggu ini bisa jadi karena strees kali ya, kerjaan banyak, kbutuhan banyak, uang kagak banyak jadi ujungnya bingung dan strees.
Yah semoga aja bisa gemuk dalam bulan ini dah, naik 1-2 kilo juga kayaknya udah syukuran banget.
Salam sehat aja buat semua yang baca.
Tetap makan yang sehat, bergizi, jangan lupa olah raga dan kata mamah jangan lupa susunya 🙂

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s