Semalam aku bertemu dengan Tuhan, ya tuhan kita semua. Ditaman yang indah dengan bunga dan rumput hijau yang elok dan domba-domba yang dengan lahapnya merumput dilapangan yang sejuk.
Dalam kesempatan indah itu aku sempatkan bertanya mengenai jodoh kita manusia, mengenai cinta yang aku punya dan aku jaga. Tuhan menjawab “Semua umatku sudah aku tentukan jodoh, rizki, bahagia, Sedih, Mati dan Celakanya sejak dia(manusia) masih berbentuk darah dalam rahim ibumu, maka janganlah kamu tidak percaya dengan apa yang telah aku tentukan”

Tuhan telah menjodohkan semuanya berpasang-pasangan, tinggal kita sendiri yang menentukan bagaimana menjalani dengan pasangan kita.
Semalampun aku meminta padaNya mengenai jodoh yang sedang aku jalani, semoga menjadi yang terbaik untuk hidupku nanti dan selamanya.
Ini obrolanku dengan Tuhan malam tadi mengenai Aku, Kamu dan Tuhan. Mengenai jodoh yang sudah ditentukan sejak lama, sejak kita belum mengenai apa dan siapa kita.
Tuhan Maha Adil mengenai jodoh ini, yang baik akan berjodoh dengan yang baik dan sebaliknya. Semuanya adalah yang terbaik untuk umatnya sekalian.

Sama halnya dengan Aku yang malam tadi meminta padanya soal jodoh kita, Aku hanya bisa meminta untuk bisa menyayangi dia yang aku punya sekarang untuk menjadi yang terbaik untuk masa yang akan datang.
untuk semua yang sedang dan telah aku lakukan untuk cinta dan jodohku.
Semoga mimpi kita tahun ini menjadi nyata
for my love _Ochin-

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s