Suatu malam disebuah pusat perbelanjaan daerah Cikarang. Parkiran waktu itu memang sepi melintaslah sebuah mobil mewah Honda Civic baru keluaraan 2010 Desember warna abu-abu, lampu menggunakan HED warna putih menyilaukan, ceper dengan Velg ukuran besar kira kira 19 inc warna putih.
Bukan hanya itu(penampilan mobil) yang membuat saya kagum tapi nomor polisi mobil tersebut juga sungguh sangat wah untuk dibaca. B 2*8 LAY terlihat mudah dibaca untuk semua umur pun. beres parkir keluar seorang anak kecil dan perempuan yang mungkin ibunya dan yang punya mobil mewah tersebut, dandan lumayan tidak terlihat semewah mobil yang dipakainya dan anaknya pun hanya berpakaian kaos bola dan celana pendek biasa sama tidak seperti mobil milik ibunya yang keren itu.

Kembali suatu malam masih didaerah Cikarang, sedang diam terlihat sebuah mobil Eropa keluaran terbaru terlihat dari seri dan tahunnya yang masih baru, sebuah BMW tahun 2011 warna Hitam sungguh memukau untuk diperhatikan. setelah beres memarkirkan mobil mewahnya, keluarlah seorang perempuan setengah baya menggunakan pakaian warna merah mewah sesuai dengan mobil yang dipakainya.

Yang menjadi bahasan kali ini bukan karena sebuah mobil mewah dengan pengendara perempuan yang keluar dari mobil dengan beda penampilan yang tidak sesuai dengan mobil yang dipakainya, tapi bahasan kali ini adalah mengenai penghasilan si empunya mobilnya.

Kadang kala ingin menghampiri yang punya mobil tersebut sekedar untuk menanyakan ” Bu/Pak sebenarnya usaha apa sih, bisa sampai beli mobil mewah keren seperti itu, kalo boleh saya ingin mencoba usaha seperti yang anda jalankan” tapi itu baru hanya angan dan cita-cita yang entah kapan bisa dilakukan.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s