Hidup, Cinta dan Waktu

kenapa tiba-tiba ingin menulis mengenai umur ya?
didepan disamping ngomongin soal kematian seseorang yang tiba-tiba, ada yang meninggal karena tersedak apel, tersedak biji rambutan dan sebagainya. Memang umur orang siapa yang tahu, kita sekarang sedang asik berbicara kematian bisa jadi beres menulis tulisan ini ALLAH memanggil saya lebih dulu.
Umur.
sebuah kata yang pendek tapi tidak ada seorangpun didunia ini yang mengetahui kapan umurnya sampai pada titik terakhir. Umur itu tidak bisa kita minta ditambah, atau dikurangi atau kita tukar dengan sesuatu apapun didunia ini.
Tiba-tiba terucap ALHAMDULILLAH, sampai tulisan ini dibuat penulis masih bisa membuat sesuatu yang mungkin berguna bagi diri penulis sendiri.
Umur penulis mungkin baru lebih 12 hari dari 25 tahun, tapi siapa yang tahu pada hari ke 13 tiba-tiba sudah tidak ada tulisan lagi dihari-hari selanjutnya. Innalilahi wainailahi rijiun.
Sebagai manusia biasa mungkin penulis juga mempunyai banyak kesalahan dalam penulisan dan dalam segala hal, selagi masih bisa untuk meminta maaf dan dalam bulan suci Ramadhan ini, Atas nama pribadi penulis dan keluarga penulis meminta maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang sengaja ataupun tidak disengaja.
Selamat idul fitri , mohon maaf lahir dan batin.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s