Hidup, Cinta dan Waktu

Wahai pembaca yang suka merokok mungkin kaget dengan judul diatas, apa mungkin karena merokok bisa menyebabkan penisnya mengecil?
Saya untungnya bukan seorang perokok, jadi ketika membaca sebuah artikel mengenai hal tersebut tidak kaget setengah mati, artikel ini saya coba share untuk para perokok aktif yang masih berusaha membantu pemerintah mengurangi rokok dengan cara membakarnya 1-1 dan menghisap asapnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan University of Kentucky menilai kehidupan seks dari para partisipan dengan skala 1-10. Ditemukan laki-laki yang merokok rata-rata memiliki kehidupan seks yang lebih rendah ketimbang non-perokok


Sementara itu ada pula beberapa bukti lain yang menunjukkan rokok mempengaruhi ukuran ereksi, serta penis dari orang yang merokok secara signifikan lebih kecil dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.

“Selain merusak pembuluh darah, merokok juga dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis itu sendiri sehingga kurang elastis dan mencegah peregangan,” ujar Irwin Goldstein, MD, urolog dari Boston University Medical Center, seperti dikutip dari Menshealth, Sabtu (29/9/2012).

Jika hal ini terus menerus terjadi maka pada akhirnya bisa menyebabkan impotensi. Bahan kimia beracun dari rokok akan masuk ke pembuluh darah di tubuh yang nanti berkontribusi terhadap impotensi.

Meski begitu rokok tidak hanya menyebabkan masalah pada penis saja tapi juga mempengaruhi sperma. Rokok telah terbukti menyebabkan kelainan produksi sperma seperti jumlahnya yang berkurang serta membahayakan mortilitas atau kemampuan sperma untuk bergerak.

Jika sperma bergerak lambat maka ia akan menghadapi kesulitan untuk memasuki lendir serviks dan menembus kulit luar dari sel telur, akibatnya ia tidak bisa bergerak dan tidak mampu membuahi sel telur.

Untuk itu jika seorang laki-laki ingin memiliki kehidupan seksual yang memuaskan serta ukuran penis yang tidak mengecil, maka saran yang terbaik adalah berhenti merokok, olahraga serta pola hidup yang sehat

Sumber : Detik.com

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s