Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa.

Percaya atau ga ternyata Mouse komputer gw mempunyai Upil.

Pagi ini ngeliat tetangga bersihin komputer jadi ingin ikut-ikutan bersihin nih komputer gw yang udah lama juga ga pernah gw mandiin.Usap-usap pake lap basah semua meja, monitor dan keyboar.. Tadinya mau gw cuci, direndam aja pake Rin*o biar bener-bener bersih, tapi menurut pengalaman gw dulu pernah nyuci keyboard malah mati beneran ga bisa dipake, padahal bener bersih banget.

Lagi bersih-bersih mouse ada yang aneh nih dengan scroll mouse gw, perhatiin lagi kenapa pada ngelotok ya, liat-liat dengan seksama akhirnya gw bisa nyimpulin kalo ternyata itu adalah upil dari mouse gw. Karena gw sayang sama ini mouse akhirnya gw bersihin juga tuh upil mouse yang ada di scroll sedikit-sedikit dan ternyata masih ada cairannya, wah jangan-jangan ini ingusnya lagi.

Lo yang baca jangan illfeel dengan cerita gw ya, karena ini nyata sampe tetangga gw aja bilang jorok, muntah. Ternyata setelah gw cek lagi ini mouse ga ada mereknya, pantesan aja punya upil. Kalo lo emang penasaran, coba aja cek mouse di komputer lo juga jangan-jangan punya upil sama kayak punya gw juga, kalo sampe iya jangan-jangan mouse lo sama punya gw mousenya sodaraan.

Untuk gambarnya sorry nih gw ga bisa upload gara-gara semua USB di lock sama orang IT. Lama-lama gw mikir ternyata jangan-jangan itu bukan upil dari mouse gw, tapi upil gw yang nempel di tangan, terus gw scroll-scroll mouse terus nempel.

Buat lo yang suka muter-muter mouse lo, mendingan sering-sering aja lo bersihin, takutnya tar kayak punya gw lagi, berupil, beringus yang akhirnya bikin tetangga gw enek, mual dan muntah.

#TempatKerjaTerlihatDariMousenyaYangBersih.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s