Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa.

Hampir tiap hari selalu ada aja sms yang menamakan diri sebagai panitia promo pemenang dari T*lkomsel, dari excel, atau dari promo P*pmie. Dengan berbagai hadiah mulai dari uang 49 juta sampai sebuah Nissan Juke.

Gila, kalau saja bener tuh saya dapet sms hadiah kayak gitu bisa jadi OKB saya, secara dalam seminggu saya dapet sms gitu hampir 3x, bayangin tuh cuy, kalau saja sms pertama ngasi Nissan Juke, yang kedua ngasi uang 49 juta lalu yang ketiga ngasi uang 50juta bisa kaya tuh dalam seminggu.

Pinternya penipuan sekarang selalu mencantumkan alamat website yang tampilannya selalu dibuat hampir sama dengan website yang dia catut namanya. Tapi buat saya yang punya website gratisan di domain tersebut hanya bisa nyengir aja. Misalnya saja alamat websitenya adalah www[dot]UndianKolangKaling[dot]webs[dot]com jelas banget kalo kita perhatikan dibawahnya itu ada kata-kata free by webs[dot]com. Sebenernya pengen sekali-kali saya balas tuh sms dengan kata-kata “terima kasih atas hadiahnya, salurkan saja pada Pondok Pesantren A, atau Yayasan Yatim Piatu saja, jangan lupa kunjungi juga http://www.tokojenisa.webs.com” tapi takut juga nanti malah tersedot pulsanya.hehehe

Dulu sepertinya sebelum mereka mengetahui webs[dot]com, banyak yang menggunakan alamat blogger untuk membuat replika website hadiahnya, bahkan sekarang ada juga yang menggunakan jimdo[dot]com untuk membuat replikanya.

Untuk info saja saya kasih nomor hape pelaku penipuan 082161430916 dan 082188299428.

Apakah banyaknya penipuan dengan SMS ini karena harga perdana yang murah-meriah? TANYA KENAPA

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s