Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. —————————————————————————————————-
Keputusan naiknya harga BBM semalam akhirnya keluar juga setelah sekian banyak orang yang menentang kenaikan harga BBM ini. Walaupun hasil sidang paripurna semalam 17.06.13 belum menentukan angka kenaikan BBM tersebut tapi keputusan ini menghasilkan banyak kenaikan untuk harga yang lain.
Untuk kenaikan BBM biasanya akan berbanding lurus dengan semua hal. Dan transportasi biasanya akan lebih dulu akan menaikan biaya walaupun angka kenaikan blm tentu, tentunya akan berdampak pada semua harga.

Pagi ini sepanjang jalan yang dilewati, biasanya akan banyak penjual eceran bensin yang menjual bensin dengan ready stok, tapi pagi ini semuanya hanya tinggal tempat bensin dan botol kosong yang ada. Kemana bensin mereka? ditimbun untuk naik besok atau memang belum beli menunggu harga naik. Sepertinya hal pertama yang menjadi sebab langkanya BBM ini.

Hal serupa juga terlihat dibeberapa SPBU, banyak yang menuliskan “Premium Habis”, ini sebuah kenyataan atau sebuah trik untuk mendapatkan untung lebih banyak.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s