Catatan Pendek Penulis | Berita pagi ini mengejutkan penulis ketika hendak berangkat kerja. Berita mengenai meninggalnya aktor film Fast & Furious,Paul Walker karena kecelakaan mobil.

Dalam berita online beberapa saat yang lalu mengenai kronologi kecelakaan Paul walker ini adalah ketika dia bersama dengan rekannya mengendarai sebuah Porche Carera GT  kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik dan pohon. Menurut sumber yang berada di tempat kejadian kecelakaan ini terdengar sangat keras sehingga menimbulkan percikan api.

Beberapa orang berusaha memadamkan api yang mulai berkobar, namun Paul dan rekannya terjebak didalam mobil dan gagal menyelamatkan diri. Saat kejadian Paul Walker berada di posisi penumpang.

Rekan Paul yang mengendarai adalah seorang pengemudi handal seperti Paul sendiri, namun entah apa yang menyebabkan mereka kehilangan kendali untuk mobil sport tersebut.

Lalu bagaimana dengan nasib Film Fast and Furious 7 yang sudah 50% rambung bersama Paul Walker?

Sutradara James Wan mungkin harus berpikir ulang mengenai film tersebut dan mempunyai pekerjaan baru untuk membuat alur cerita baru. Universal Pictures dipastikan tidak akan membuat 50 persen film yang sudah jadi. Lantaran mereka belajar dari pengalaman Warner Bros. lewat The Dark Knight setelah Heath Ledger meninggal dunia.

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca.
#RIPPaulWalker

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s