Setelah sekian lama wordpress ini saya tinggalkan terpaksa sekarang saya hampiri lagi karena jaringan memblokir akses untuk blogspot saya. Memang membuat blog disaat jam kerja adalah sesuatu hal yang memang dilarang diperusahaan manapun, tetapi saya pikir hal ini bisa mengobati rasa suntuk saya dengan berbagai aktifitas yang membosankan.
Mulai tanggal 2 kemarin, akses untuk semua domain yang berakhiran blogspot[dot]com akhirnya tidak bisa diakses. Walaupun saya masih bisa akses di blogger tetapi rasanya kurang pas jika kita tidak bisa melihat hasil tulisan kita secara online.
Masih untung juga untuk blog utama saya masih bisa dibuka karena sudah menggunakan domain [dot]com.
Wordpress menjadi pilihan kedua saya setelah blogger dan saya harus belajar lebih banyak lagi, sehingga saya bisa mengenal wordpress ini lebih dalam.
Beberapa blog yang saya kelola di blogger adalah :
1. http://www.pakepe.com atau www.catatanpendekpenulis.blogspot.com
2. www.catatanpendekblazer.blogspot.com
3. www.daftar-harga-susu.blogspot.com
4. www.jasapenitipanburung.blogspot.com
5. www.perumahanbumicikarangmakmur.blogspot.com
6. www.kuningan123.blogspot.com
7. www.dapurpacar.blogspot.com
8. www.sirupjenisa.blogspot.com
9. www.pakeherbal.blogspot.com
10. www.copy-copyblog.blogspot.com
11. www.tokobonekamurahcikarang.blogspot.com
12. www.paketiket.com
13.
14.
15.

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

