Catatan Pendek Penulis | Indonesian Idol, ajang pencarian bakat yang selama ini menjadi idola banyak orang telah dibuka kembali dengan Audisi di kota Surabaya.

Ada yang lucu, aneh, bagus dan menjengkelkan disetiap audisi, dari yang pandai menyanyi, menari, sampai yang hanya diam karena bingung dan gugup.
Namun saya pikir ada yang salah dengan Indonesia Idol, dari ribuan peserta yang ikut audisi tersebut hampir semua yang nyanyi menyanyikan lagi barat, walaupun ga semuanya hapal dan ga semuanya benar artikulasi pengejaan kata-kata asingnya. Hello WOW.. ini Indonesia Idol artinya idola orang indonesia, tapi kenapa orang indonesianya mengidolakan lagu-lagu luar?
Semua orang tampil dengan luar biasa untuk para juri (Ahmad Dani, Anang, dan Titi DJ) bahkan ada seorang peserta yang ingin tampil tapi liriknya tidak hapal, dan lebih parah dia menggunakan lagu barat. Oh not God..
Ribuan peserta Indonesia Idol bermimpi menjadi Idola Indonesia dan menjadi Artis yang sehangat banjir tiap tahun, setelah musim hujan hilang tidak ada berita lagi soal banjir, sama kan?
Sukses terus untuk Indonesia Idol yang banyak mencari orang berbakat dan cinta lagu-lagu luar..
Salam Pakepe

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s