Catatan Pendek Penulis | Akibat dari seringnya ditolak oleh google dalam tiap waktu melamar Google Adsense membuat saya ingin memberikan tips membuat tulisan yang baik dimata google. Tulisan yang baik dimata google? iya saya pikir judul itu tepat untuk tulisan saya kali ini.
Mungkin banyak diantara kita yang tujuan awal membuat blog adalah untuk mencari uang (duit atau dollar) entah lewat iklan, referral atau apapun itu. Dari sekian banyak cara mungkin Google Adsense atau Adwords adalah masih menjadi pilihan terbaik untuk banyak orang. Namun, sulitnya tembus dalam melamar adsense menyebabkan banyak orang juga yang menyerah dalam hal adsense ini.
Setelah kita mandaftar Google Adsense, tentu pihak google akan menganalisa blog kita, dari sisi SEO, konten dan Trafik. Nah konten ini adalah hal penting dalam blog kita.
Hal-hal yang menyebabkan kita ditolak oleh Google Adsense bisa dibaca di postingan saya sebelumnya, tapi dari hal-hal tersebut saya bisa memberikan tips pendek mengenai tips membuat tulisan yang baik dimata google.
1. Buatlah tulisan asli buatan sendiri, tidak hasil menjiplak langsung atau kerennya Copas dari website lain. Jika isinya sama editlah menggunakan kata-kata sendiri sehingga tetap terlihat beda dengan orang lain walaupun isi dan tujuannya sama.
2. Buat tulisan yang lumayan panjang, bukan hanya sebaris atau 1 paragraf 5 baris dan hanya berisi link, lebih baik jika lebih dari 500 kata.
3. Tulislah judul dari postingan anda didalam paragraf pertama, karena ini yang akan terbaca lebih dulu oleh si Google.
4. Jika ingin menggunakan gambar, atur posisi gambar yang tidak menggangu pengunjung dan atur ukuran dengan ukuran middle jangan terlalu besar, karena akan mempengaruhi waktu loading blog kita.
5. Atur huruf dalam tulisan kita dengan font dan warna yang tidak mengganggu pengunjung. Hindari menggunakan warna-warna mencolok.

Demikian tips dari saya , semoga bermanfaat untuk kita semua pencinta blog dan berhasil melamar google sebagai mesin pencari uang.
Salam Blogger.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s