follow @djosave

Catatan Pendek Penulis | Banyak diantara kita ketika browsing mengenai cara menaikan follower twitter menggunakan pihak ke3 sebagai tool untuk menambah follower. Tapi tahukah anda dengan menggunakan pihak ke3 belum tentu akun kita aman dari pembobolah,kenapa? Karena ketika kita masuk ajau join di pihak ke3 tersebut, kita harus login dengan akun asli kita artinya kita memberikan akun dan password dari twitter kita. Bener ga?
Nah. hal tersebut lah yang kadang kita abaikan karena terlena dengan iming-iming jumlah follower yang langsung banyak. Ingat kawan, ga ada sesuatu yang instan, ga percaya?coba aja ikutin tuh, lalu cek follower kita pasti nanti yang akan lebih banyak adalah follower ga aktif. Lalu buat apa banyak follower kalau ternyata follower fiktif.
Dalam tulisan saya kali ini akan memberikan cara menaikan jumlah follower dengan cara Arisan Follower? Hah apa lagi nih?baru denger, jadi penasaran.
Jadi caranya adalah dengan mengajak 3-5 orang temen kita untuk masing-masing membuat tweet yang isinya “yuk ikut arisan follower, ajak juga @1, @2,@3,@4,@5 untuk difollow”
cara kerjanya adalah, belum tentu teman si A followernya sama dengan si B dan dengan adanya tweet ajakan dari si A tentu follower si A akan ikut follow temen-temen yang tadi di mention.
misalnya saja si A mention 5 temannya dalam 1 tweet, dibaca oleh 100 orang dan 100 orang tersebut langsung follow 5 teman tadi artinya dalam 1 x ngetwit dan 1 orang udah bisa nambah 100 follower, bayangkan jika ke 5 orang temen kita ngetwit yang sama, bisa 500 follower.
1 tweet berisi ajakan follow 5 teman bisa menjaring 100 follower. jika ke5 teman kita masing-masing ngetwit sama makan bisa 500 follower yang kita dapatkan?
Tetapi semuanya harus konsisten dengan Arisan follower ini, karena jangan sampai kita bekerja tetapi teman kita cuma pengen enaknya aja.
Jangan lupa follow @djosave sebagai rasa terima kasih untuk ide arisan Follower ini.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s