Catatan Pendek Penulis | Bagaimana saya mendapatkan uang dari blog saya?

Lelah saya berusaha untuk mendapatkan uang dari blog saya. Iklan PPC dari Google selalu ditolak, menggunakan PPC lokal juga saya tidak mau, kemaren coba ikut kontes SEO tapi sepertinya blog saya ini tidak masuk dalam halaman 1 atau 2 di google.
Bingung juga nih. Internet harus bayar terus, tapi pemasukan dari internet ga ada. Mencoba lagi tidak ada salahnya kan?
Hari ini saya membuat blog affiliate-to-make-money.blogpsot.com yang isinya adalah semua afiliasi yang saya ikuti. Entah itu afiliasi hosting, toko online, hotel, tiket, hingga situs pencari jodoh pun saya masukan kedalam blog baru saya ini.
Sebenarnya saya hanya gambling terhadap afiliasi isi, jika meman ada yang klik berarti saya dapat komisi, jika tidak ada berarti saya hanya membuat blog kosong tanpa penghasilan yang akan saya delete seperti blog-blog saya yang lain. Sebagai info saya mempunyai 22 blog, tapi saya pangkas setengahnya karena akhirnya saya tidak bisa konsentrasi pada hal tertentu dari blog saya ini. Artinya 11 blog saya delete karena pengunjung yang sedikit. Yang penting saya sudah booking alamat blog yang saya inginkan, dan suatu saat blog-blog yang saya delete saya perlukan masih bisa saya publish kembali.
Mudah-mudahan langkah saya dengan membangun blog affiliasi ini bisa menghasilkan sedikit dollar untuk saya.
Amiin

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

