Catatan Pendek Penulis | Tiap malam, setiap jam 12 sampe jam 3 pasti bangun nangis, tidur, nangis, tidur, nangis terus saja seperti itu. Padahal baju sudah ganti, pampers ganti, kipas nyala (maaf blm punya AC) tapi tetap saja Nizar rewel.
Dulu beberapa hari nizar ga mau masuk rumah, malam nangis kata om saya katanya digangguin sama yang nungguin disana. Waduh jadi yang punya rumah kayak ngontak nih. Lalu kita coba ke pak Kiai minta air doa, nah setelah itu bisa tidur tenang Nizarnya palingan kalau bangun karena haus minta enen aja.
Sekarang Nizar mulai rewel lagi, katanya sih digangguin lagi sama wawaw. Hadeuuh seneng banget sih ngerjain di Boy.
Rencananya biar ga digangguin sama wawaw lagi saya bakalan :
1. Ngaji sambil hadoroh (baca doa untuk para leluhur)
Yah semoga aja tuh wawaw yang ngontrak bisa pergi atau minimal ga gangguin lagi Nizar deh.

Iklan

About djosave

3S (Simple, Sabar, Sayang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s